Laman

27 Juli 2017

BAGAIMANA MENCARI BITCOIN DAN DOGECOIN GRATIS?

Crypto Currency dewasa ini merupakan trend dunia online. Hari ini nilainya sudah sangat tinggi, mencapai  $2500/BTC atau sekitar 30 juta rupiah. Itu kalau ditukar ke rupiah loch. Diperkirakan nilai tersebut akan terus meningkat bahkan hingga $50000/BTC. Maaf saya membaca informasi tersebut dari sebuah website lain. Lalu apakah kita mau terus menjadi penonton? 

Jangan kehilangan momentum. Ini ada beberapa website untuk mendapatkan BTC secara gratis. Silahkan daftar untuk mendapatkan address bitcoin, litecoin dan ethereum di link COINBASE INI . dan setelah memiliki address lanjutkan ke mendaftar diri di web berikut ini untuk mengisi dompet Anda.

Perhatikan contoh pengisian data untuk mendaftar di link tersebut di atas



Gambar 1

Bila sudah berhasil maka silahkan buka email untuk verifikasi email anda. Karena umumnya ada kiriman email dari server coinbase untuk verifikasi email. Klik link verifikasi itu dan bila berhasil maka anda sudah bisa login ke coinbase anda untuk menemukan address bitcoinmu.

Silahkan daftar untuk mencari crypto currency - mata uang kripto seperti bitcoin secara gratis di bawah ini.

1. Klik di sini: BITCOIN GRATIS
2. Untuk pengisian data pendaftaran, perhatikan contoh di gambar berikut ini:


Gambar 2

Bila sudah konfirmasi email anda, maka anda sudah bisa login untuk memulai usaha Anda.

Perhatikan cara login seperti dalam gambar berikut ini:

Gambar 3

Demikianlah proses untuk mendaftarkan diri untuk memiliki address bitcoin, ethereum, litecoin dan  cara mendafftar di faucet untuk mencari bitcoin dan crypto curreency lainnya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar